Koramil Himbau Pengunjung Wisata Disiplin Prokes

    Koramil Himbau Pengunjung Wisata Disiplin Prokes

    JOMBANG, - Kodim 0814/Jombang melalui jajarannya tidak bosan-bosanya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0814/16 Bareng. Sebagai ujung tombak kewilayahan melaksanakan himbauan kepada seluruh para pengunjung yang berada di wisata Bale Tani tepatnya di Desa Banjar agung Kec. Bareng Kab.  Jombang. Sabtu (7/5/2022)

    Dikatakan Sertu Sudardiri sebagai Babinsa setempat saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan kepada seluruh masyarakat, Terutama di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata yang ada di wilayah binaan, karena tempat tersebut mempunyai kerawanan adanya penyebaran Covid-19.

    Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.Sehingga kami berharap kepada pengelola dan juga pengunjung untuk tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru. pesan kami tetap memakai masker, tetap cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta jaga jarak dengan pengunjung lainnya, ”Harapnya. ( ombess)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 12 Kesamben Komsos Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Diwek...

    Berita terkait