Bersama Warga, Babinsa Koramil 13 Peterongan Gotong Royong Pembuatan Jalan Paving

    Bersama Warga, Babinsa Koramil 13 Peterongan Gotong Royong Pembuatan Jalan Paving

    JOMBANG, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Peterongan Kodim 0814/Jombang, Serda Mahsun bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti membangun jalan paving di Dusun Macar barat Rt/Rw 005/003 Ds Mancar Kec. Peterongan. Kamis (26/5/2022)

    Meringankan beban masyarakat dan mempermudah akses warga adalah salah satu tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya, ” ungkap Serda Mahsun”.

    Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

    Kami selaku Babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir dan rela membantu baik tenaga maupun pikiran dalam kegiatan Karya Bhakti ini, disinilah guna hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, hal ini terlihat kekompakan, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan.

    Sementara itu, Ketua RT 005 RW 003 (Bpk Suparno) menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah aktif bersama warga untuk membantu pembuatan jalan paving yang rencananya akan di buat sepanjang 200 meter dengan anggaran dari DD tahun 2021.

    “Selama ini Bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di kampung, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Bapak Babinsa dan saudara-saudara sekalian, ” tuturnya. (Pendim 0814)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0814/09 Kudu, Bersama Warga...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh dan Babinkamtibmas...

    Berita terkait