Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Dampingi Vaksinasi Booster dan penyaluran Bantuan Sembako

    Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Dampingi Vaksinasi Booster dan penyaluran Bantuan Sembako

    JOMBANG, - Sersan satu Setyo Pribadi Babinsa Gedangan Koramil 0814/15 Mojowarno melaksanakan bersama tiga Pilar melakukan Pendampingan Vaksinasi tahap 3 booster dan penyaluran bantuan Pemerintah Non Tunai berupa sembako bertempat di Agen kios “Mulur” Desa Gedangan  Kec. Mojowarno Kab. Jombang. Sabtu (30/4/2022).

    Dalam kegiatan itu Sersan satu setyo mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, bertujuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman.

    “Dengan Di kembalikan nya aturan pembagian BPNT berupa sembako ini disambut gembira oleh masyarakat karena sudah tinggal Masak tidak perlu sobuk belanja dahulu, jadi sangat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu berbelanja sembako

    Warga pun juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu, sehingga roda perekonomian dapat pulih kembali. Dengan begitu warga dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

    Pada acara penyaluran BPNT ini Babinsa Wringinpitu juga mengimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, bagi yang belum mengikuti vaksin mohon untuk segera mengikuti vaksin di Tempat penyaluran BPNT saat ini. Pungkas Babinsa. (ombess)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0814/07 kabuh Berikan Pembekalan...

    Berita terkait