Babinsa Koramil 0814/10 Monitoring BLT-DD Di Desa Binaanya

    Babinsa Koramil 0814/10 Monitoring BLT-DD Di Desa Binaanya

    JOMBANG, - Sertu Noor Achmad melaksanakan giat monitoring dan pengamanan dalam penyaluran Bantuan Lagnsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di balai desa Tanggalrejo kecamatan Mojoagung, Jum’at (08/4/2022).

    Penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, dan juga jumlah KPM yang sudah ditetapkan oleh kepala desa beberapa waktu lalu.

    Kepala desa Tanggalrejo menjelaskan, Penyaluran Bantuan BLT-DD yang dirapel selama 3 bulan yaitu Bulan Januari s.d Maret 2022 Kepada 127 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sebesar Rp. 300.000, sehingga penyaluran pada bulan ini KPM mendapatkan Rp. 900.000.

    Sertu Noor Achmad Menuturkan kepada KPM agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin, mengigat pada saat ini barang kebutuhan pokok terus merangkak naik dan ada juga yang mengalami kelangkahan, Mudah-mudahan bantuan tersebut dpapat membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok dalam sehari-hari.(Pendim0814)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Watudakon Koramil 12 Kesamben Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0814 Jombang Bersama Bupati Dan Forkopimda...

    Berita terkait