Babinsa Koramil 0814-10/ Mojoagung, Cek Harga Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

    Babinsa Koramil 0814-10/ Mojoagung, Cek Harga Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

    JOMBANG, – Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Anggota Koramil 0814-10/Mojoagung Kodim 0814/Jombang, Serda Suyanto melaksanakan pemantauan harga bahan pokok dan terutama pemantauan harga minyak goreng di pasar tradisional Mojoagung Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Minggu (3/7/2022).

    Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di wilayah kecamatan Mojoagung sambil bersenda gurau dengan penjual, Serda Suyanto selaku Babinsa Desa Miagan ini menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok terutama yang saat ini menjadi tranding Topik yaitu harga minyak goreng baik kemasan maupun minyak goreng curah yang harganya sampai saat ini bisa di katakan masih mahal, serta mengecek kebutuhan pokok yang lain.

    Serda Suyanto menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, dan mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah.”terangnya. (Pendim0814)

    jombang
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh Dampingi Dinas...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil Diwek Bersama Aparat Desa...

    Berita terkait