Bersama Rakyat TNI Kuat,Babinsa Koramil 0814/05 Perak Laksanakan Karya Bhakti

    Bersama Rakyat TNI Kuat,Babinsa Koramil 0814/05 Perak Laksanakan Karya Bhakti

    JOMBANG-Babinsa Koramil 0814/05 Perak Sertu Musliq Hanafi bersama masyarakat desa Jantiganggong kec. Perak kab. Jombang melaksanakan kegiatan karya bhakti pengurukan tanah pembuatan musholla. Kamis (3/2/2022)

    Kegiatan Karya Bhakti ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari binter Babinsa Dilapangan.

    Hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD yang terkandung dalam delapan wajib TNI yang ke delapan Yaitu" Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha - Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Sasaran karya bhakti ini adalah pengurukan atau peninggian tanah untuk pembangunan Musholla 

    Babinsa desa Jantiganggong Sertu Musliq Hanafi dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga kerukunan antar warga yaitu dengan cara gotong royong atau karya bhakti sehingga tumbuh keharmonisan dilingkungan "pungkasnya

    Kepala desa Jantiganggong bapak Hadi Mulyo mengapresiasi baik dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini. Dan Saya Pribadi Lingkupnya Pemerintah Desa Jantiganggong Mengucapan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kedepannya TNI akan lebih dicintai oleh Rakyat" dengan semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat "Pungkasnya.(Pendim 0814)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0814/06 Ploso,Dampingi Pelaksanaan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0814/09 Gencar Penegakan...

    Berita terkait