Muspika Gudo, Bersama Koramil Gudo Sidak Harga Minyak Goreng Di Toko Besar Di Pasar Tradisional

    Muspika Gudo, Bersama Koramil Gudo Sidak Harga Minyak Goreng Di Toko Besar Di Pasar Tradisional

    JOMBANG, - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Muspika Kecamatan Gudo, melaksanakan sidak pemantauan harga bahan pokok dan terutama pemantauan harga minyak goreng di pasar tradisional wilayah kecamatan Gudo, Sabtu (28/05/2022).

    Sidak sembako ini, dilaksanakan oleh Camat Gudo Bapak Arip Hidayat SH.MSI, Danramil Gudo yang diwakili oleh Bati Tuud Pelda Erwan Subiyantoro dan kapolsek Gudo AKP Kamdani yang dilaksanakan di Pasar Blimbing. Kegiatan ini dilakukan agar harga kebutuan pokok tetap stabil dan masyarakat tidak resah .

    Sinergitas Muspika Kecapatan Gudo terus di tingkat kan guna melayani masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Kenaikan kebutuhan pokok khususnya harga minyak goreng curah sangat mengganggu masyarakat sehingga muspika mengambil tindakan akan menindak tegas bagi toko yang memanfaatkan situasi saat ini.

    Bati Tuud Koramil 0814/04 Gudo menyampaikan Pengecekan kebutuhan sehari-hari dilaksanakan langsung kelapangan dan bertanya kepada pedagang dan pembeli agar ada kesamaan jawaban dan bisa mewaspadai ada atau tidak dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah, terangnya. (Pendim 0814)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bendet Koramil 0814/02 Diwek, Bantu...

    Artikel Berikutnya

    Kepedulian Babinsa Ramil 13 Peterongan,...

    Berita terkait