Meriahkan HUT RI ke 77, Babinsa 0814-10/Mojoagung Gotong Royong Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

    Meriahkan HUT RI ke 77, Babinsa 0814-10/Mojoagung Gotong Royong Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

    JOMBANG - Dalam Menyambut HUT RI ke-77 Babinsa Koramil 0814-10/Mojoagung Serda M. Ubasir melaksanakan gotongroyong membantu pemasangan Bendera dan umbul umbul dengan masyarakat binaanya di Desa Janti Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Senin (01/08/2022).

    Serda M. Ubasir mengatakan pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih ini merupakan bentuk penghormatan dalam menyarakan HUT Kemerdekahan RI Ke-77. Selain itu agar kesadaran berbangsa dan jiwa kepahlawanan tertanam dijiwa masyarakat indonesia.

    “Pemasangan umbul-umbul dan bendera ini merupakan salah satu bentuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan serta bertujuan agar kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan dari penjajahan, ” Ungkap Serda M. Ubasir

    Bapak Abdurrahmad seorang warga Desa Janti mengatakan, ”Kegiatan pemasangan umbul-umbul dan Bendera yang dilakukan adalah bentuk mengingatkan kita kepada sejarah yang telah berlalu betapa pahit dan getirnya memperjuangkan negara ini, dan kami sebagai warga mengucapkan Terima kasih yang besar kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warganya untuk memberikan semangat kepada kami, ” Ucapnya.(Pendim0814)

    jombang
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0814/01 Kota Jombang Latih PBB Bentuk...

    Artikel Berikutnya

    Sukseskan Vaksin Booster, Babinsa Aktf Dampingi...

    Berita terkait