Kehadiran Babinsa 06 Ploso Beri Motivasi Para Pekerja Supaya Semangat

    Kehadiran Babinsa 06 Ploso Beri Motivasi Para Pekerja Supaya Semangat

    JOMBANG, - Silahturahmi dilakukan Babinsa Koramil 0814/06 Ploso, kepada warga masyarakat diwilayah binaan. Dengan langsung mengunjungi warga yang sedang mengerjakan pengeboran sumber air di sawah. Kamis (26/05/2022)

    Bertempt di Desa Ploso Kecamatan Ploso, sawah milik Bapak Sapari yang sedang dilaksanakan pengeboran air. “Dengan tujuan untuk kemudahan dan kemakmuran para petani dalam mendapatkan pasokan air yang cepat dalam memenuhi kebutuhan tanaman”, ujar Babinsa Serda Sutrisno.

    Dengan menggunakan sarana atau metode Komsos yang baik dan sopan, kami sangat semangat serta tersanjung. Keakraban pun muncul antara Babinsa dengan warga yang sedang melaksanakan pengeboran sumber air.

    “Tepat pukul 09 30 wib, Babinsa hadir mengunjungi kami yang sedang panas-panasan bekerja dan memberikan semangat. Serta bercerita menghangatkan suasana untuk mempererat jalinan tali silahturahmi, guna terwujudnya kebersaman yang utuh”, ungkap Bapak Sapari pemilik sawah.

    Danramil 0814/06 Ploso selalu berpesan kepada para Babinsa agar didalam melaksanakan tugas kewilayahan memedomani delapan wajib TNI. “Babinsa supaya hadir ditengah-tengah warganya dan bisa jadi solusi setiap ada kesulitan warga binaan”, pesan Danramil Kapten Inf Nasrullah. (Pendim 0814)

    JOMBANG
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh dan Babinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Tumbuhkan Kekompakan dengan Warga, Babinsa...

    Berita terkait