Babinsa Koramil 0814/10 mojoagung Berikan materi dan pelatihan di SMA Darul Ulum unggulan (peterongan)

    Babinsa Koramil 0814/10 mojoagung Berikan materi dan pelatihan di SMA Darul Ulum unggulan (peterongan)

    JOMBANG, - Babinsa Koramil 10/0814 Jombang Serda Chomarus Z laksanakan anjangsana ke SMA Darul Ulum unggulan dengan memberikan materi wawasan kebangsaan serta di dampingi oleh Babinsa setempat (peterongan) Kab. Jombang, kamis (30/6/2022).

    Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan materi dan pelatihan tentang Navrad, untuk menanamkan pengetahuan tentang navigasi dan peta, kegiatan tersebut juga merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan generasi muda, anak-anak bangsa secara dini, ” ucapnya.

    “Semoga pengetahuan dan pembelajaran dan yang disampaikan oleh Babinsa, dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”.

    Selaku Kepala Sekolah SMA Darul Ulum unggulan menyampaikan “Semoga pengetahuan dan pelatihan yang diberikan Babinsa dapat bermamfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia bagi siswa dan siswi.

    Dan juga ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini kedepan.(Pendim0814)

    jombang
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil 0814-01/Kota Jombang jaga...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0814/05 Perak Bersama Dinas...

    Berita terkait